Kamis, 20 Maret 2014

Multimedia

Tau nggak sih di SMK Negeri 2 Sinjai Utara ada lima jurusan yaitu Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Peternakan dan satu lagi jurusan barunya yaitu Multimedia yang di ketuai oleh Muhazzab, S.kom . Multimedia merupakan jurusan yang berbeda dari yang lain, jurusan ini lebih mengarah ke dunia tekhnologi , seperti Penyiaran Televisi, Etimologi Multimedia, Penyajian Teks dan Perawatan Peralatan Multimedia.  Sedangkan jurusan lain lebih menganut yang namanya alam.
Baru baru ini Semua jurusan dan termasuk jurusan Multimedia telah melaksanakan kegiatan Prakerind ( Praktek Kerja Industri ) dan Multimedia melaksanakan kegiatan tersebut di tiga tempat, di Makassar yaitu BPNFI Regional III Makassar, SUN TV Makassar, dan Makassar TV (Kompas TV) tepatnya tanggal 2 September 2013 sampai dengan 2 Desember 2013.
Dan sebenarnya saya sendiri ini sihh termasuk siswa SMK Negeri 2,  jurusan Multimedia kelas XI angkatan pertama ( kok malah cerita ) saya dulu Prakerind di BPNFI Regional III Makassar, di tempat itu saya banyak mendapatka pelajaran yang tidak pernah saya dapatkan sama sekali di sekolah , seperti Mengoprasikan kamera pd 177  Sony , Mengedit Audio Video , dan banyak lagi. Em pokoknya Multimedia Is the best dhe :D







2 komentar:

  1. kok ngak ada foto dari siswa yang prakerind di sun tv dan kompas tv ?

    BalasHapus